Free Tail- Heart 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
"au ho": surat senyuman untukmu

Sabtu, 21 April 2012

surat senyuman untukmu

Dear sayangku,

ketika kumenulis surat ini, aku hanya teringat akan senyummu
ketika kumenulis surat ini, aku tak ingin senyuman itu hilang dari wajahmu
ketika aku menulis surat ini, aku terus membayangkan betapa indahnya rona senyummu
ketika aku menulis surat ini, ku tak ingin senyumanmu redup tak bersinar lagi

kau tau sekarang, bahwa pentingnya senyumanmu itu untukku
kau tau sekarang, aku begitu mengagumi senyumanmu
kau tau sekarang, hanya senyumanmu yg dapat lengkapi hari-hariku
kau tau sekarang, hidupku tak terasa hidup tanpa senyumanmu 

semoga kau tetap menoreh senyum bahagiamu untukku, 
agar ku juga bisa bahagia dengan senyum manismu...

salam senyum manis

dari aku yang menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar